Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tahun 2015, Puncak Sosialisasi PON XIX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9407.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan beserta jajaran Panitia Besar PON, menetapkan tahun 2015 sebagai puncak sosialisasi PON kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ini untuk mewujudkan kesuksesan PON 2016 di Jawa Barat mendatang.

    Hal ini diungkap Ahmad Heryawan (Aher) pada acara “Workshop dan Konsultasi Dalam Rangka Persiapan PON XIX Tahun 2016” di Hotel Jayakarta, Bandung (7/8).

    Sosialisasi PON kepada seluruh masyarakat indonesia, akan dilakukan dengan gebyar dan meriah. Bahkan, logo-logo dan baliho PON tidak hanya disebarkan di seluruh Jawa Barat saja, melainkan juga di seluruh Indonesia. Minimal, baliho PON terdapat di ibu kota-ibu kota di tiap provinsi.

    Menurut Aher, PON merupakan salah satu pesta rakyat yang patut diapresiasi. Karenanya, sosialisasi akan dilangsungkan dengan semarak, guna menumbuhkan semangat seluruh masyarakat, seperti pada pengiringan obor PON 2016 mendatang.

    “Ya, akan terumuskan kira-kira kapan akan dilaksanakan, apinya dari mana akan diambil, siapa yang mengambilnya, dibawa keliling kemana saja supaya gebyar. Tentu ya kalau apinya di ambil dari Garut, tentu tidak akan Garut-Bandung langsung, kan? Keliling dulu, supaya rame”, jelas Aher saat ditemui usai membuka workshop secara resmi.

    Disinggung mengenai anggaran, Aher memaparkan bahwa untuk sosialisasi, dana yang digunakan adalah dana dari sponsor, sedangkan dana dari APBD dan APBN akan difokuskan pada pelaksanaan ajang PON mendatang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus