Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan PNS Antri Salami Bupati Indramayu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9430.jpg

    INDRAMAYU (11/08) - Apel Senin pagi  yang menjadi rutinitas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) terasa berbeda pada Senin kemarin. Bertempat di alun-alun Indramayu, Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah menggelar halal bi halal bersama ratusan PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Indramayu H. Supendi dan pejabat eselon 2, Senin (11/8).

    Meski berpanas-panasan. Suasana halal bi halal berlangsung meriah. Terlihat ratusan PNS antri mengular untuk bersalaman dengan orang nomor satu tersebut.

    “Apel pagi ini terasa beda. Biasanya setelah apel kita langsung bubar. Tapi kali ini tidak karena kita bersalam-salaman dengan Bupati Indramayu. Ini jadi kesempatan saya untuk meminta maaf kepada pimpinan, juga kepada teman-teman sesama PNS yang barangkali selama satu tahun saya bergaul punya salah dan dosa,” tutur Hadi, salah seorang PNS di lingkungan Indramayu yang hadir dalam acara tersebut.

    Sementara dalam amanatnya, Bupati Hj. Anna mengatakan, banyak program-program pemerintah yang sampai saat ini belum terealisasi secara keseluruhan. Oleh karena itu ia meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat. “Saya instruksikan kepada PNS untuk terus tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Jangan bermalas-malasan, atau ogah-ogahan karena tugas kita adalah mengabdi kepada masyarakat,” perintahnya.

    Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan pemerintah, Bupati Hj. Anna meminta maaf kepada para PNS serta masyarakat Indramayu pada umumnya apabila masih terdapat kesalahan dan kekurangan selama memimpin Indramayu. “Sebagai manusia biasa saya memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu pada momentum yang sangat berharga ini saya meminta maaf yang setulus-tulusnya,” pintanya.

    Di tempat yang sama Kabag Humas & Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Wawan menjelaskan, kesempatan halal bi halal di lingkungan Pemkab Indramayu baru bisa dilaksanakan saat ini karena pada awal masuk kerja Pemda Indramayu langsung bekerja. “Usai libur panjang kita langsung tancap gas untuk bekerja. Baru ada kesempatan bermaaf-maafan saat ini, namun hal ini tidak mengurangi makna halal bi halal,” jelasnya. (Rendy/Humas Pemkab Indramayu)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus