Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke-69 , Sebanyak 150 PNS Pemprov. Jabar Terima Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9445.jpg

    BANDUNG. Dalam rangkaian HUT Kemerdekaan ke-69 di tahun ini, agenda kegiatan rutin berupa penghargaan kepada PNS teladan yang sudah mengabdikan diri kembali diselenggarakan. 

    Di Pemprov. Jabar, sebanyak 150 orang PNS mendapatkan penghargaan. Penghargaan diserahkan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar berlangsung di Aula Barat Gedung Sate (13/8).

    Dari 150 PNS yang mendapatkan penghargaan tersebut, meliputi penghargaan XXX  tahun sebanyak 28 orang, penghargaan XX tahun sebanyak 106 tahun dan X tahun sebanyak 16 orang. Ke-150 PNS yang mendapatkan penghargaan tersebut, berasal dari beberapa OPD di lingkungan Pemprov. Jabar.

    Penerima penghargaan tersebut, ada yang menempati jabatan structural dan ada staf fungsional. Dari yang mendapatkan penghargaan kali ini, diantaranya Sekda Jabar, Wawan Ridwan.

    Sehubungan dengan penghargaan salah satu hal yang mengemuka dalam sambutan Wagub diantaranya bagi PNS yang mendapatkan penghargaan kali ini diharapkan dapat memacu peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus