Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Terima 8813 Mahasiswa Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9447.jpg

    BANDUNG - Sebanyak 8813 mahasiswa baru Universitas Padjadjaran terdiri dari mahasiswa Program Pascasarjana, Pendidikan Spesialis dan Profesi, Program Sarjana, Program D-III serta Program Diploma-IV, akan mengikuti kegiatan Prosesi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Padjadjaran Tahun Akademik 2014/2015.

    Sidang Terbuka Senat Universitas yang akan dipimpin langsung oleh Rektor Unpad merangkap Ketua Senat Universitas, Prof. Dr. Ir. Ganjar Kurnia, DEA, pada hari Senin, 18 Agustus 2014, pukul 06.00 sd 12.00 WIB, di Stadion Jati Padjadjaran, Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor.

    Dalam acara tersebut akan ditampilkan budaya Sunda seperti senam Sunda, visualisasi kasundaan, rangkenek dalam berbagai penampilan seperti tari-tarian dan pemberian materi ilmiah terkait Asean Community 2015, penampilan perwakilan mahasiswa baru program bidikmisi 2014 (menyanyikan hymne Bidikmisi Unpad), persembahan civitas akademika Unpad (Kecapi, persembahan lagu-lagu PSM Unpad, The GB's), dan penampilan kesenian.

    Pada hari kedua PMB, Selasa, 19 Agustus 2014,  akan diselenggarakan Student Day yang akan dilaksanakan oleh BEM Kema Unpad. Pada acara tersebut, mahasiswa baru akan diperkenalkan dengan berbagai kegiatan
    kemahasiswaan di tingkat universitas yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan perwakilan fakultas melalui parade UKM dan penampilan bakat masing-masing UKM. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus