Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tujuhbelasan, Pindad Gelar Lomba Nembak Antar Wartawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9492.jpg

    BANDUNG – Dalam rangka halal bihalal dan memeriahkan peringatan 17-san, PT. PINDAN (Persero) menggelar lomba menembak antar wartawan di Bandung, Minggu (17/8). Lomba menembak diikuti 24 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online dari Bandung dan Jakarta. Lomba digelar di lapang tembak PT Pindad jalan PSM Kiaracondong Bandung, dihadiri Direktur Utama PT Pindad dan jajaran Direksi.

    “Kita ingin lebih mengenalkan kepada wartawan hasil karya kita, salah satunya senjata yang kini dipakai oleh TNI dan Polri, yaitu senjata jenis SS senapan panjang dan juga Pistol jenis FN. Biar para wartawan ini punya pengalaman lain” ujar Dirut PT. Pindad, Sudirman Said.

    Menurut Sudirman, kegitan itu selain dalam rangka halal bihalal antara Pindad dan awak media, juga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-69 RI tanggal 17 Agsustus.

    “Sekaligus halal bihalal, ya juga memeriahkan HUT RI kita ini. Kita bisa ngobrol sambil lomba nembak” katanya. Lomba nembak dibagi dua kategori yaitu kategori senajata laras panjang dengan jarak tembak 50 meter, dan ketegori Pistol dengan jarak tembak 15 meter. Lomba dimenangkan Adi dari Berita Satu, dengan nilai 86 point.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus