Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Halal Bi Halal Disi Pentas Seni

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9545.jpg

    KARAWANG-Masih dalam suasana Lebaran, Minggu (24/8), bertempat di lapangan terbuka di desa Duren Kec Klari, digelar Halal Bi Halal  1 sYAWAL 1435 H. Turut meramaikan acara penampilan kesenian dari Kesenian Budaya yang dikomandoi oleh Kang Dedi Mulyadi  seorang seniman yang juga Bupati Purwakarta. Halal bihala dihadiri wabub Cellica yang juga memeberikan sambutannya. Halal bihalal diisi tausiah oleh KH.Jujun Junaedi.

    Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati menyampaikan “Selamat Datang kepada kang Dedi di Kab Karawang. Kang Dedi adalah budayawan  di Kabupaten Purwakarta yang sangat eksis dan terkenal.

    Kesenian kedua daerah yang bertetangga ini  sama sama seni sunda dan saya sukai sekali seni sunda ini, saya asli orang sunda, ujar Wabub Cellica. Kang Dedi bisa menjadi guru untuk para seniman di Kab Karawang berbagi ilmu.

    Saya berencana dan ingin sekali miliki gapura sebagaimana yang ada di Purwakarta, saya ingin  mengadopsi hal yang baik, lanjutnya.

    Pegelaran Kesenian Budaya ini selesai hingga tengah malam, walaupun bukan pada malam weekend yakni malam senen, antusias masyarakat untuk hadir sangat banyak.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus