Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Manfaatkan Internet Untuk Melamar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9579.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat Hening Widyatmoko menghimbau kepada para calon tenaga kerja, untuk bisa memanfaatkan media internet dalam upaya untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang di inginkannya.

    Menurut Hening, jika ini bisa dilakukan akan memudahkan para pencari kerja untuk untuk mendapatkan pekerjaannya dibanding dengan cara datang langsung ke perusahaan.

    “Ada angkatan kerja kita sekarang yang sudah melakukan meng up play lowongan pekerjaan lewat on line dan dia tidak berhubungan langsung, tetapi dia dapat mengakses lowongan pekerjaan itu tanpa perantara,” ujarnya.

    Hening mengatakan, dengan cara-cara berhubungan langsung dalam mencari pekerjaan secara on line dan tanpa perantara ini, diharapkan akan menjadikan TKI-TKI mandiri yang lebih banyak lagi.

    Selain itu menurut Hening, dengan cara ini juga akan membuka peluang bagi para calon pekerja untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

    “Kalau ini bisa dilakukan tentu peluang untuk mendapatkan penghasilan besar itu lebih baik,” kata Hening, kepada www.Jabarprov.go.id beberapa waktu lalu. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus