Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Kominda Kelangkaan BBM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9585.jpg

    KARAWANG-Kejadian yang terjadi di seluruh daerah di Negara RI, termasuk di Kabupaten Karawang mengenai Kelangkaan BBM  memunculkan spekulasi dimana masyarakat sangat ingin berbondong bondong antri untuk dapatkan BBM. Atas dasar itu, di tengah kesibukannya Wakil Bupati dr Cellica menyempatkan pertemuan dengan Kominda Kab Karawang. Rapat dipimpin Wabub Cellica, bertempat di bilangan interchange salah satu RM Komersial terkenal, Kamis (18/8) Malam. 

    Wakil Bupati hadir bersama Asisten Bid Pemerintahan Setda Kab Karawang HE Soemantri serta Kepala Kantor Kesbangpol Karawang H. Sujana yang juga sebagai Sekretaris Kominda Karawang. Juga dihadiri aparat penegak hukum dan keamanan Intel masing masing Instansi dari Kodim 0604 dan dari Polres. Muspida hadir pula Dandim 0604 Letkol Armed Wahyu Widodo.

    Pelaksanaan Rapat selain membahas antisipasi kelangkaan BBM juga membahas, hasil putusan MK dan maraknya masalah ISIS. Kab Karawang menolak, Karawang merupakan daerah yang pertama menolak dari seluruh Kota/Kab yang ada di Jawa Barat. 

    Masing masing instansi agar terus lebih giat mencari data agar terus dilaporkan kepada pimpinan masing masing dan akhirnya timbul suatu kebijakan yang positif yang mengutamakan terciptanya kondusifitas di daerah Kab Karawang” ujar Dandim 0604 Karawang Let Arm Wahyu Widodo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus