Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Cellica Bebersih Di TPS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9588.jpg

    KARAWANG-Didasari oleh rasa kepedulian kepada keindahan kebersihan, Karang Taruna bersama salah satu perusahaan yang memproduksi mobil yang perusahaannya berada masuk dalam wilayah ds Sukaluyu merapihkan dan berupaya memindahkan TPS yang sampahnya sudah menggunduk. Wakil Bupati turut hadir dan berpartisipasi selama kurang lebih 30 menit bersama jajaran Pemkab antara lain Kepala Dinas Cipta Karya Kab Karawang Dedi Ahdiat dan Camat Telukjambe Timur Ade Sudiana. Bersama memegang pacul dan alat pengangkut sampah lainnya. ikut bebersih di TPS tersebut.


    Wakil Bupati berkata, ”CSR Perusahaan sangat kami butuhkan, pemkab Karawang tidak bisa bekerja sendiri perlu sinergitas antara pihak Pemerintah yakni kami Pemkab, Pihak Swasta yaitu Perusahaan dan Masyarakat terwakili oleh karang taruna. Dengan adanya TPS  yang sudah mengganggu pemandangan dan aroma yang tidak sedap di sekitar lingkungan ini sudah sangat mendesak di angkut, jelas Cellica.

    Jangan dibiarkan menjadi mengunduk, saya meminta kepada Kadis CK untuk bawakan alat berat untuk merapihkan. Perusahaan diharapkan bisa membangun lokasi sampah  yang lebih bermanfaat. Bangun taman atau ruang terbuka hijau dengan konsep asri penghijauan. Dengan di relokasi TPS ini, juga karena akan meminimalisir pencemaran sungai,”ungkapnya.

    Wakil Bupati mengapresiasi  pihak karang taruna yang aktif untuk bekerja berasaskan kepentingan umum dan mengutamakan  kepentingan masyarakat, terimakasih kepada Perusahaan yang berikan CSR nya pada hari ini”,tuturnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus