Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Calhaj Cimahi Diberangkatkan dari Pusdik Armed

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9626.jpg

    CIMAHI-Jemaah Calon Haji asal Kota Cimahi yang tergabung dalam Kloter 9 diberangkatkan dari Pusdik Armed, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Cimahi, Kamis (4/9) sore ini. Para calon jemaah haji tersebut, harus sudah masuk Gedung Ahmad Yani Pusdik Armed pada pukul 13.00 WIB.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, meski jadwal masuk Gedung Ahmad Yani Pusdik Armed bada dhuhur, namun para jemaah calon haji itu sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.30 WIB. Yang terlihat paling awal kedatangannya adalah para jemaah calon haji yang targabung dalam Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) At-Taqwa dengan Pembimbing K.H. Irfan Qusyaeri.

    “Kami seganga datang jauh lebih awal, kalau terlalu mepet waktunya takut macet di jalan. Soalnya, setiap satu keluarga calon haji, rombongan yang mengantarnya bisa lebih dari sepuluh mobil,” kata Muhammad Soleh, salah seorang keluarga calon haji dari KBIH At-Taqwa kepada jabarprov.go.id.

    Setelah semua jemaah calon haji memasuki Gedung Ahmad Yani Pusdik Armed, mereka akan diberi wejangan oleh Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti yang sekaligus melepas para calon haji tersebut menuju Asrama Haji Bekasi pada pukul 17.00 WIB.

    Acara pelepasan jemaah calon haji Kota Cimahi Kloter 9 tersebut, rupanya membawa berkah bagi para pedagang kaki lima. Sejak pukul 09.00 WIB mereka sudah mulai berdatangan dan menjajakan dagangannya di luar Gedung Ahmad Yani. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus