Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gedung Obat dan Pakan Ikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9635.jpg

    KARAWANG-Diawali pengguntingan pita oleh Wakil Bupati bersama perwakilan Ses Ditjen PB Kemen Kelautan dan Perikanan RI, Gedung Obat dan Pakan ikan resmi penggunaannya pada Jumat (5/9), beralamat di Jl Syech Quro Kec Karawang Timur Kab Karawang.

    Turut hadir Dirjen P2HP Kepala BLUPPB, Sekda Kab Karawang dan Ka OPD terkait yang ada di Kab Karawang seperti Kadis Indagtamben, Kadistanhutbun,Kadis Perikanan Kelautan,dan Sekretaris BP4K.

    “Bila kita berbicara Kabupaten Karawang, daerah ini memiliki banyak potensi selain pertanian dan perindustrian, perikanan juga patut bisa diandalkan dan diakui dalam skala Nasional, Dengan dibangunnya fasilitas ini kami ucapkan Terimakasih kepada Kementrian Perikanan dan Kelautan RI. Kami Pemkab Karawang, sangat terbantu”, ujar Wabub Cellica.


    Lebih lanjut masih menurut Wakil Bupati “saya meyakini fasilitas ini sangat bermanfaat untuk para Petani dan pembudidaya ikan, PAD Kab Karawang juga sedikit bisa naik, yang pada gilirannya juga bisa lebih mensejahterakan masyarakat.

    Menyongsong perdagangan bebas Asean di 2015, semoga berharap  Ikan produksi ikan dari Karawang bisa terkenal dan di expor ke seluruh negara anggota negara Asean”, ungkapnya.

    Sementara itu perwakilan dari Kementrian Perikanan dan Kelautan RI yakni  Sesditjen Pembangunan Budidaya Berkelanjutan,menyampaikan pesan, bahwa “Gedung ini dibangun beserta fasilitasnya antara lain Lab Pemeriksaan Air Laut Pemeriksaan ikan, Shop Obat, ini bisa menunjang ketahanan pangan di Indonesia.

    Kita ketahui bersama, kebutuhan akan ikan akan meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk di Indonesia, saya pun ucapkan terimakasih kepada Pemkab dengan kerjsamanya ini semoga kerjasama antara Pemerintah Pusat dan Daerah tidak hanya sebatas pada hal ini”, tutupnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus