Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Cellica Lepas Calhaj Kloter 23 JKS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9652.jpg

    KARAWANG-Pemberangkatan Haji Musim Haji Tahun 1435 H sudah tiba pada gelombang terakhir, yang tergabung dalam kloter 23 JKS, pada kesempatan tersebut pelepasan dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang dr Cellica di Kompleks Kantor Bupati Karawang, Selasa (9/9) dalam keadaan langit suasana pagi hari yang cerah dan sejuk.

    Kepala Kantor Kemenag Wilayah Karawang H. Edy Yusuf,MM menyampaikan Laporannya, pada kloter kali ini yang berangkat yaitu 444 Jamaah dan 6 TPHD. Kepada masyarakat Kab Karawang yang niat ibadah haji agar juga daftar di Kemenag Kab Karawang tidak hanya menabung di Bank, karena belum ada proses administrasi 

    Wakil Bupati dalam kesempatan ini, mengucapkan terimakasih kepada petugas Pelayanan Haji Kab Karawang yang sudah memberikan pelayanan terbaik dari mulai pendaftaran, bimbingan manasik haji, pemberangkatan ke embarkasi Bekasi sampai pada pelayanan di saat ibadah di tanah suci nanti.

    Wakil bupati berpesan, agar para jamaah disana bisa selalu beribadah dengan khusyu dan mengikuti rangkaian ibadah Haji yang rukun wajib atau sunnah. Jangan lupa selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang diJadikan oleh Allah sebagai tempat  yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT, ungkap Wakil Bupati.

    Kami yang ada di Karawang pun berharap kepada para jamaah haji nanti setelah ibadah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat serta mendapatkan predikat Haji Mabrur dan mampu mempertahankan kemabruran tersebut sampai akhir hayat, demikian harapan wabub.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus