Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Di Ajang Kaderisasi Unsika

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9663.jpg

    KARAWANG-Kalian lulus dari SMA bukan semata adik adik semua sukses, ini adalah proses tahapan hidup saat ini dimana adik adik telah dinyatakan sudah menjadi mahasiswa Unsika Karawang. Nanti saat lulus di tunggu kontribusinya untuk kab Karawang, masa depan Kab Karawang tahun ini ada di pundak saya, namun 5 tahun kedepan ada di pundak kalian smua” ujar Wakil Bupati pada kesempatan paparan di Acara ajang Kaderisasi Mahasiswa baru pada Selasa (9/9) bertempat di aula Unsika

    Lebih lanjut Wakil Bupati juga menghimbau, kalian saat ini diterima di Unsika yang notabene insya Alloh proses penegriannya tinggal menunggu waktu saja, ini merupakan kebanggaan adik adik sekalian, belajar yang baik, jaga akhlak yang baik karena kalian saat ini ialah mahasiswa dimana pola pikirnya harus langsung diubah karena kalian bukan anak SMA lagi, ujar Wabub Cellica.


    Kehadiran Wakil Bupati pada acara ini sangat menambah semangat adik adik peserta ajang Kaderisasi. Kehadirannya dimanfaatkan untuk lakukan sesi foto bersama. Jarang bertemu dengan wakil kepala daerah Kab Karawang, teriak beberapa mahasiswa. “Terimakasih Ibu atas motivasinya”, bangganya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus