Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menkes : Utamakan Pelayanan Peserta BPJS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9679.jpg

    BANDUNG–Menteri Kesehatan RI Nafsyah Mboy membuka kegiatan Pertemuan Nasional Manajeman Rumah Sakit dan Dewan Pertimbangan Medik BPJS Kesehatan tahun 2014 yang digelar di Hotel Papandayan Bandung 10-12 Septermber 2014. Dalam sambutan dihadapan ratusan Direktur Rumah Sakit dan Para Dokter se-Indonesia, Menkes kembali menegaskan pentingnya pelayanan kesehatan.

    “Saya garis bawahi bahwa apapun resikonya, utamakan pelayanan terhadap pasien khususnya peserta BPJS Kesehatan. Asuransi kesehatan ini harus mengedapankan paling tidak tiga keuntungan, yaitu pelayanan yang baik, keuntungan buat rumah sakit, dan optimalisasi BPJS Kesehatan” ujar Menkes.

    Nafsyah Mboy juga mengutarakan apresiasinya kepada para tenaga medis dalam pelaksanaan BPJS Kesehatan yang sudah berjalan selama 8 bulan.

    “Saya apresiasi kerja saudara-saudara dalam mensukseskan BPJS Kesehatan. Hingga 8 bulan berjalan, meski masih ada masalah, tetapi secara umum sudah baik dan jumlah peserta terus meningkat” ungkapnya.

    Pertemuan Nasional itu akan membahas soal optimalisasi implementasi sistem kendali mutu dan kendali biaya di Rumah Sakit, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dengan biaya efisien.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus