Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anak Harus Paham Industri Ramah Anak

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9684.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 40 anak-anak di Kota Bandung yang terdiri dari perwakilan pelajar, anak jalanan serta kaum disabilitas mengikuti sosialisasi tentang Children Raid Bisnis Principle atau pemahaman anak-anak terhadap perusahaan yang ramah terhadap anak.

    Menurut Project Officer Children Raid Bisnis Principle, Wiwin Winarti, kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi kepada anak tentang bagaimana sebenarnya industri yang ramah anak.

    “Dengan kegiatan ini anak-anak paham dan mampu menyuarakan haknya di kalangan dunia usaha dan industri ramah anak secara langsung,” ujarnya.

    Wiwin menambahkan, pemberian hak anak akan menjadi pilihan investasi yang efektif untuk masa depan dan mendorong dunia usaha dan industri untuk ambil bagian dalam program ramah anak.

    “Kepedulian dunia usaha dan industri terhadap anak-anak sangat penting dan ikut menentukan generasi masa depan suatu negara bahkan kehidupan global,” ucap Wiwin, kepada wartawan di acara sosialisasi Children Raid Bisnis Principle, Kamis (11/09).

    Sementara itu, Perwakilan dari Forum Anak Kota Bandung, Nabila mengatakan, untuk mewujudkan Bandung sebagai kota ramah anak, perlunya pemahaman yang sama para pelaku bisnis yang ada di Bandung.

    “Sebagai anak, saya harus mengetahui industry ramah anak dan memberi saran kepada dunia usaha agar memperhatikan hak-hak anak,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus