Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cellica Buka Gebyar KUMKM Kab. Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9745.jpg

    KARAWANG-Pemkab Karawang selenggarakan even Promosi Produk unggulan Kabupaten, dalam upaya memperkenalkan hasil karya Kreasi Produk Daerah, juga dalam rangka menyamput Hari Jadi Karawang ke 381 dan hari Jadi Koperasi ke 67.

    Even ini, juga dalam rangka mempromosikan dan mendekatkan pelaku usaha dengan Masyarakat, agar kelak Produknya dapat dikenal dan dicintai Masyarakat luas. Melalui even ini diharapkan terbentuk jejaring usaha antar pelaku usaha, dan pelaku usaha dengan stake holder lainya.

    Even promosi tersebut dimotori Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah selenggarakan Gebyar KUMKM Tahun 2014. Dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurachdiana. Dalam kesempatan itu, bupati serahkan Sertifikat Halal, Izin Kesehatan PIRT dan Bantuan Kemasan masing masing secara simbolis kepada 3 orang pelaku UMKM. Kemudsian setelah itu, melepas Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh DEKOPINDA Kabupaten Karawang, Sabtu (20/9) di Lapang Karang Pawitan.

    Dalam sambutan singkatnya, Wakil Bupati menyampaikan “ pentingnya penyelenggaraan kegiatan gebyar KUMKM ini. Sebab, Ditengah-tengah upaya pembangunan ekonomi di Kabupaten Karawang, sentra UMKM  sebagai usaha bisnis ekonomi kerakyatan perlu dikembangakan. Semangat berkarya dan berkreasi perlu difasilitasi dengan memberikan kemudahan serta kesempatan pada para pelaku usaha untuk memamerkan hasil produk ungulannya” imbuhnya

    Menurut Wakil Bupati, “Pameran hasil kreativitas para pelaku usaha, akan membuat produksi UMKM kita semakin dikenal, tidak saja di dalam kota, tetapi juga diluar kota bahkan bisa saja ke luar negeri,” demikian harap Wabup.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus