Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Andri, Jabat Camat Karangampel

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9747.jpg

    INDRAMAYU-Wakil Bupati Indramayu melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Senin (22/09). Salah satunya posisi Camat Karangampel yang semula di jabat oleh Drs. Dadang Rusyanto kini di jabat oleh Andi Muhammad Shaleh, AP. M.Si yang semula menjabat Sekretaris Kecamatan Karangampel.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini nampak berbeda bila dibandingkan dengan proses sebelumnya yang dilakukan secara massal. Pelantikan kali ini hanya dilakukan oleh 5 orang pejabat eselon  III. Selain posisi Camat Karangampel yang ditempati pejabat baru, jabatan Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika juga ditempati oleh pejabat baru yakni Drs. Dadang Rusyanto.

    Sedangkan Sekretaris Camat Karangampel yang ditinggalkan oleh Andri Muhammad Shaleh, AP. M.Si kini diisi oleh Yayat Supriyatna, SH yang semula kasie di kantor Kecamatan Indramayu. Berikutnya Kabid Pengembangan Metodologi Infokom pada Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluh Pertanian (BKPP) diisi oleh Yulius Beni Bernandus Simon, SE.  dan  Kabid Produksi dan Pengusahaan pada Dinas Kehutanan dan Perkebunan diisi oleh Wantir Widiantoro, SE.

    Wakil Bupati Indramayu H. Supendi menegaskan, jabatan camat di Kabupaten Indramayu saat ini memiliki posisi sangat strategis dan menjadi pertaruhan karena mempunyai kinerja sangat berat di tengah masyarakat. Camat harus mampu menjadi kepanjangan tangan dari pimpinan daerah dan harus menjadi mata dan telinga sehingga dapat langsung melihat dan mendengar permasalahan yang terjadi di level bawah.

    “Camat harus menjadi pelopor, dan camat juga harus memiliki nilai moralitas yang tinggi. Ini menjadi harapan dari masyarakat Indramayu saat ini, camat juga harus meningkatkan kepekaan social ditengah permasalahan saat ini,” tegas wabup.

    Sementara itu Camat Karangampel yang barus saja dilantik Andri Muhammad Shaleh, AP. M.Si mengatakan , dirinya siap menjalankan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Indramayu dan pimpinan daerah untuk menjadi pemimpin di Kecamatan Karangampel. Dirinya menginginkan perubahan yang signifikan yang terjadi di masyarakat Kecamatan Karangampel.

    “Saya cukup lama bertugas di Karangampel, Insya Allah dengan amanah yang diberikan ini saya cukup paham dan mengetahui permasalahan dan keinginan warga Kecamatan Karangampel,” tegas suami dari Ny. Afni ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus