Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Film Animasi Keluarga Somat Diproduksi di Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9750.jpg

    CIMAHI-Film Animasi Keluarga  Somat yang sekarang tayang setiap hari pukul 07.30 WIB di Indosiar, semakin digemari pemirsa. Buktinya, ratingnya terus meningkat. Film animasi ini asli produk dalam negeri.

    “Film Animasi Keluarga Somat itu diproduksi di sini di Dreamtoon Baros Studio, PT Animasi Kartun Indonesia,” kata Koordinator Produksi Dreamtoon Baros Studio PT Animasi Kartun Indonesia, Mas Agung Darojatun di Dreamtoon Baros Studio, Gedung Baros Information Technology Creative Center (BITC), Jalan HMS Mintaredja, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id, Senin (22/9).

    Film Animasi Keluarga  Somat, awalnya tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 07.30 WIB. Tapi, karena ratingnya terus meningkat, film animasi tersebut menjadi tayang setiap hari. Hingga Sabtu (20/9) sudah mencapai lebih dari 100 episode yang sudah ditayangkan. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi film animasi buatan putra-putri Indonesia.

    “Yang mengerjakan Film Animasi Keluarga Somat anak-anak muda kita. Diantaranya anak-anak muda Kota Cimahi yang memiliki skill di bidang animasi. Sebelum kita rekrut, kita bina dulu, kita latih dulu di Cimahi Creative Assotiation atau disingkat CCA,” katanya. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus