Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil, Keukeuh Tak Mau Jadi Menteri Kabinet Jokowi-JK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9762.jpg

    BANDUNG-Ketika didesak pertanyaan oleh  para wartawan sekitar kesiapannya bila dicalonkan jadi kandidat menteri Jokowi-JK, Walkot Bandung Ridwan Kamil Keukeuh tidak akan mau karena berbagai alasan dan pertimbangan.

    Hal demikian ia kemukakan usai mengikuti upacara HUT Agraria 2014 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung, Rabu (24/9) bertempat di Halaman Kantor Wilayah BPN Jl. Sukarno Hatta Bandung.

    "Saya masih memiliki hutang kepada masyarakat Kota Bandung dalam hal berbenah dan memecahkan berbagai persoalan yang saat ini dirasakan warga Bandung", ujarnya.

    Baru satu tahun saya menyelesaikan tugas sebagai walikota. Masih belum banyak yang dicapai. Namun, Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mengapresiasi perjalanan satuh tahun itu, jelasnya.

    Membereskan dulu Kota Bandung. "Kan kalau Kota Bandung beres, maka itu sama saja dengan menginspirasi Indonesia". "Sayapun sekarng dengan Asosiasi para Walikota/Bupati sedang kompak-kompaknya", jelasnya

    Maka atas dasar itu, saya menegaskan kembali keinginannya untuk menyelesaikan sisa jabatannya yang empat tahun lagi itu. Dan sekiranya ada permintaan formal kepada dirinya atau misalnya dipanggil untuk menjadi kandidat menteri, maka saya

    punyak hak untuk "bilang ya atau tidak". Nanti akan saya jawab secara formal lagi. tentu dengan pertimbangan dan alasan seperti saya sebutkan tadi, demikian Ridwan Kamil.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus