Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program Pariwisata Dievaluasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9772.jpg

    BANDUNG. Program pariwisata di Jabar dievaluasi. Hal tersebut, diungkapkan Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar dalam keterangannya kepada wartawan (25/9)

    Menurut Wagub, dalam evaluasi yang diikuti beberapa OPD,  Program Pariwisata diminta untuk mempersiapkan strategi secara  menyeluruh mulai  dari 2014 sampai 2018. Pemprov. Jabar juga diminta berkoordinasi dengan Kota/Kabupaten.

    Untuk mempersiapkan even kegiatan pariwisata di daerah, kalender even diminta dibuat oleh masing-masing BKPP.

    Pemprov. Jabar, sambung Wagub  akan membantu berbagai  kegiatan mempunyai value tinggi sehingga harapannya ada destinasi unggulan.  Selain itu, Untuk memaksimalkan program pariwisata, diminta promosi pariwisata di buat lebih baik. Program unggulan harus disiapkan dalam arti lain Jabar harus siap mengembangkan pariwisata secara maksimal.

    Dukungan sektor lain juga diminta diantaranya  industri dan kebinamargaan dapat mendukung pengembangan sektor kepariwisataan

    Hal yang menjadi Sasaran, ujar Wagub  setiap tahun 3 destinasi wilayah di fasilitasi. Namun, hal yang menjadi masalah koordinasi dengan Kabupaten/Kota belum ada. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus