Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Buka Kejuaraan Renang Antar Pelajar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9791.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar, H. Deddy Mizwar membuka Kejuaraan renang antar pelajar di Gelanggang Renang UPI, Jalan Setiabudi (27/9).

    Wagub mengatakan, berbagai even kejuaraan olahraga khususnya di kalangan pelajar  sangat diperlukan untuk  regenerasi dalam rangka mengejar target prestasi.Khusus Untuk kejuaraan renang, layak untuk diapresiasi karena untuk cabang olahraga renang ini  Jabar unggul dalam berbagai even kejuaraan.

    Berkenaan dengan penyelenggaraan pertandingan renang yang dilaksanakan di Kampus UPI, juga layak diapresiasi karena sarana ini sudah renovasi, ujar Wagub.

    Gelanggang Renang UPI kondisinya sudah direnovasi dan  nantinya akan dipakai untuk PON tahun 2016. Diharapkan dengan sarana ini  para atlet dapat mempergunakannya untuk latihan, jelas wagub.

    Sementara itu, dari data yang dihimpun penyelenggaraan kejuaraan renang antar pelajar Se-Jabar diselenggarakan oleh Radio Raka.

    Kejuaraan renang kali ini, diikuti oleh pelajar dari mulai TK, SD SMP dengan jumlah peserta sebanyak 1.000 orang. Kejuaraan terbagi dalam beberapa kategori lomba, antara lain : kategori TK, Kategori A untuk kelompok siswa SD dari kelas 1 sampai 2, kategori B untuk kelompok siswa SD kelas 3 dan 4, kategori C untuk siswa SD kelas 5 dan 6 dan kategori SMP.

    Kejuaraan lomba renang menghadirkan beberapa nomor perlombaan antara lain gaya bebas, gaya kupu-kupu dan gaya punggung. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus