Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Cellica di ODOJ

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9804.jpg

    KARAWANG-Saat masuk ke dalam Gedung Aula ini yang merupakan gedung serbaguna terasa berbeda karena saat ini saya sendiri berkumpul dengan para Ihwan Akhwat yang Soleh dan Sholehah. Saya sangat apresiasi sekali dengan adanya komunitas ini, dengan begitu Karawang bila miliki masyarakat yang dominan seperti ini insya Alloh akan aman berkah dan menjadi daerah yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur. Biasanya saat memberikan sambutan saya  sangat bersemangat dan mengmengebu-gebu, tapi pada acara ini saya sambutan saya lembut, karena terharu sehingga meneteskan air mata,”ungkap Wabub Cellica, pada pertemuan ODOJers Kab Karawang bertempat di Aula Husni Hamid Komp Pemkab Karawang pada Minggu (28/9), lalu.

    Lebih lanjut Wakil Bupati menagatakan “Selamat datang kepada para pembicara motivator acara ini termasuk kepada para pendiri ODOJ pusat hingga kepada ODOJ Kab Karawang. Saya sangat memberikan harapan yang besar kepada komunitas ini agar terus eksis dan dengan begitu bila istiqomah maka satu masyarakat akan saling mengajak maka tingkat keimanan seseorang akan juga meningkat.

    Komunitas ODOJ ini perlu untuk lakukan kampanye kepada semua majlis talim dan tempat pengajian lainnya.Namun ada satu hal yang perlu dihimbau, agar komunitas ini mengajak para santri dengan cara yang benar. Hilangkan kesan yang selama ini ternilai bahwa komunitas ini riya. Jangan sampai niat baik ajakan baik, dinilai yang salah. Saya atas nama pribadi dan Pemkab mendukung keberadaan komunitas, demikian harapan Wabub Cellica.

    Komunitas ODOJers Kab Karawang berada dibawah naungan ODOJ Pusat yang merupakan komunitas berbadan hukum yang diinisiasi oleh rumah Quran untuk memfasilitasi dan mempermudah umat islam dalam beristiqomah dan mentilawah Al Quran dengan target One Day One Juz ( ODOJ ). Kami akan terus menebar virus cinta Al Quran,kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kab Karawang pada khususnya,”ujar ketua panitia ODOJ Karawang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus