Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabub Cellica, Bank Mesti Permudah Pinjaman Bagi UKM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9806.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabahnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Karawang menggelar kegiatan Pesta Rakyat Simpedes. Kegiatan yang berlangsung di Lap Outdoor Gor Panatayudha tersebut, berlangsung dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Karawang, dr Cellica, Sabtu (27/9), lalu.

    Wakil Bupati Cellica dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini, hal ini karena kegiatan inti menunjukan bahwa perkembangan BRI di Kabupaten Karawang cukup pesat dan menguntungkan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat semakin meningkatkan jalinan kebersamaan antara para nasabah dengan pihak BRI.

    Lebih lanjut Wakil Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sekaligus dapat menjadi wahana untuk merangsang minat masyarakat agar gemar menabung. Terlebih kegiatan ini diselenggarakan di pusat kota.

    Wakil Bupati Cellica sendiri menilai bahwa secara umum pendapatan masyarakat Karawang semakin meningkat, namun demikian kebiasaan sejumlah masyarakat yang pada umumnya cenderung boros, dan selalu meniru konsumsi orang-orang yang berpenghasilan tinggi, mengakibatkan pengeluaran konsumsi sehari-hari pun terus meningkat. Kondisi ini seringkali berdampak pada persediaan cadangan untuk menjaga kebutuhan yang tidak terduga seperti : biaya untuk berobat, untuk mengembangkan usaha dan memenuhi kebutuhan lainnya menjadi terabaikan.

    Pada kesempatan ini, saya juga berharap keberadaan BRI dan bank-bank lainnya dapat turut membantu memberikan kemudahan kepada para pelaku umkm, dengan menjadikan mereka sebagai kelompok usaha binaan perusahaan,” pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus