Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Radio Mara Rayakah HUT ke-46 Tahun

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9834.jpg

    BANDUNG-Radio Mara FM, salah satu radio swasta di Bandung yang menjadi pioner dalam radio news, hari ini, 2 Oktober merayakan ulang  tahunnya ke-46 tahun. Radio yang kini bertransformasi menjadi radio dewasa muda dengan tidak terlalu mengandalkan news, bertekad untuk menjadi partner pemerintah dalam meningkatkan industri kreatif di Bandung.

    Direktur Radio Mara FM Kemal Hidayat mengatakan radio menjadi salah satu media massa penting dan harus selalu mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern.

    "Masyarakat mendengar radio untuk lagu, tetapi kami akan selingi dengan informasi yang bergizi. sebab news kini lebih banyak didapat
    masyaraat lewat media sosial. Kami juga akan memanfaatkan media sosial termasuk streaming radio," ujarnya

    Radio Mara FM banyak menghasilkan bintang-bontang radio yang menasional. Seperti Kang Ibing dan Aom Kusman yang menjadi artis film dan komedi.

    Selain itu Aktor kawakan Sunjaya pun masih sesekali muncul siaran di radio yang terkenal diera tahun 90 an itu.

    "Tahun depan kami targetkan mampu mencapai pendengar hingga 150 ribu. Sampai akhir tahun ini kita capai 100 ribuan. Dan saat ini kami menjadi yang nomor satu untuk kategori radio dengan pendengar dewasa muda," tutur Kemal. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus