Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Berbagi Kasih dengan Jompo

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9866.jpg

    INDRAMAYU-Masih berkaitan dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-487 Kabupaten Indramayu tahun 2014. Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah melakukan kunjungan ke Panti Wredha Kasih Ibu Desa / Kecamatan Balongan, Rabu (8/10). Kunjungan tersebut untuk berbagi kasih dan menyalurkan bantuan bagi keberlangsungan panti jompo di tempat tersebut.

    Puluhan penghuni panti jompo ditempat itu tampak sumringah ketika orang nomor satu di Indramayu itu menyalaminya dan memberikan bantuan yang selama ini mereka butuhkan. Selain bupati, pada kunjungan tersebut juga hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan juga pengurus PKK. Bantuan yang diberikan bupati tersebut diantaranya paket sembako, perlengkapan masak, family kit, dan uang santunan.

    Menurut bupati, kedatangannya ke panti jompo dilakukan secara rutin itu untuk berbagi kasih dengan kaum jompo ditempat tersebut. Selain berbagi kasih, juga untuk melihat kondisi kesehatan dan kehidupan penghuni jompo yang ternyata hidup tanpa belas kasihan keluarganya itu.

    Setelah memberikan bantuan, bupati langsung mengunjungi setiap kamar dan ruangan  yang menjadi tempat tinggal para jompo. Bupati juga menemukan seorang jompo yang tengah terbaring sakit. Melihat hal itu bupati langsung memerintahkan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bagian Agama dan Kesra, dan Camat Balongan untuk dibawa ke rumah sakit. (deni / Humas Pemkab Indramayu) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus