Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    STIKES Jend. A. Yani Wisuda 733 Wisudawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9881.jpg

    BANDUNG – Sebanyak 733 lulusan lulusan dari 8 Program Studi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Jenderal Ahmad Yani satu persatu maju ke podium di Sasana Budaya Ganesha untuk diwisuda dan menerima ijazah, dalam Wisuda STIKES Jend. A Yani, Kamis (9/10). Para wisudawan itu terdiri dari lulusan D3, S1 dan S2 dari 8 Program Studi.

    “Saya berharap mereka tidak berhenti di wisuda hari ini, tetapi yang memiliki kesempatan melanjutkan studinya, harus terus dilanjutkan. Sementara mereka yang tidak memiliki kesempatan, harus tetap update informasi tentang dunia kesehatan dan semoga mereka cepat mendapat pekerjaan” ujar Ketua STIKES Jend. Ahmad Yani, Dedi S Djamhuri, di., Sp.B.

    Dedi juga menyebutkan, kualitas lulusan STIKES A Yani adalah kualitas siap kerja, karena selama menempuh studi diberi ilmu dengan sarana yang memadai susuai standar Dikti.
    “Kualitas mereka sama dengan PTS lain, bahkan mungkin lebih. Selama menempuh studi mereka diberi ilmu dengan fasilitas yang memadai sesuai standar Dikti. Jadi intinya mereka siap kerja” jelasnya.

    Wisuda kali ini adalah Wisuda STIKES Jend. A Yani yang ke-12, sejak berubah menjadi Sekolah Tinggi dari AKPER tahun 2002 lalu.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus