Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar Siap Bangun Kebersamaan melalui AKD Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9892.jpg

    BANDUNG. Rancangan Tata tertib DPRD Jabar masa bakti 2014-2019 sudah ditetapkan menjadi Tata Tertib pekan lalu. 

    Dari tata tertib yang sudah disepakati diantaranya ada perubahan nomenklatur untuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) untuk Komisi-Komisi yang sebelumnya dinamai Komisi-Komisi dengan nama Komisi  A sampai E, dengan tata tertib baru diubah menjadi Komisi 1 sampai 5.

    Sehubungan dengan penetapan AKD secara keseluruhan, Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar yang merupakan gabungan Fraksi Partai Golkar dan PAN siap membangun kebersamaan untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat, papar Ketua Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar, H. Yod Mintaraga dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id (13/10).

    Yod, lebih lanjut memaparkan sebagai wujud kebersamaan Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar tidak mengincar Komisi mana untuk menempatkan anggota sebagai pimpinan Komisi. Pada prinsifnya anggota Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar, sesuai dengan kesepakatan lintas Fraksi setelah pimpinan DPRD Jabar dilantik siap ditempatkan di Komisi manapun.

    Di internal Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar, semua anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk menduduki pimpinan Komis, tidak ada perlakuan khusus anggota incumbent atau bukan karena anggota Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar saat ini, sebelumnya sudah sempat menjadi anggota maupun pimpinan di DPRD Kota/Kabupaten sehingga banyak pengalaman di lembaga legislatif. 

    Untuk penempatan pimpinan AKD, Fraksi Partai Golkar Amanah DPRD Jabar sudah menyiapkan sejumlah nama.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus