Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Tren Kulit dan Sepatu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9911.jpg

    BANDUNG-Bandung Tren Kulit dan Sepatu berlangsung di Kota Bandung, mulai Tanggal 15 sd 17 Oktober 2014, bertempat di Graha Manggala siliwangi, Jl. Aceh Bandung.

    Berbagai produk sepatu, tas, jaket dan assesories lainnya dipamerkan dengan apik melalui stand dengan desain klasik dan modern. Sekitar 50 pengrajin produk kulit khususnya dari Bandung tampilkan produk terbaru. Model dan desainnya mengikuti tren dunia. "Rasanya tidak kalah dengan produk luar yang masuk ke Indonesia.

    Produk sepatu dan tas Cibaduyutpun tampil dengan kualitas kulit yang semakin baik dan pembuatannya yang semakin canggih.

    Selain produk sepatu, tas dan jaket kulit, pengrajin lokal Cibaduyut merambah dengan produk olah raga outdoor. Sebut saja Brand Trekking yang bekerja sama dengan Perkumpulan Land Rover Bandung, memproduksi sepatu, tas, jacket, rain coat dan ransel. Harganyapun disesuaikan dengan kondisi "saku" masyarakat Indonesia.

    Bagi yang menyenangi segala sesuatu dari produk kulit, ada baiknya untuk mampir menyengaja ke Graha Manggala Siliwangi. Waktunya hanya tiga hari, sangat terbatas dan sayang kalau dilewatkan.

    Pameran tren kulit dan sepatu kali ini, tampaknya bertujuan memperkenalkan produk lokal tapi berkualitas dalam rangka mengantisipasi pasar bebas ASEAN yang akan dimulai tahun depan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus