Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Rakon PKK Untuk Visi Tipe Organisasi Bangunan Kokoh

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9947.jpg

    BANDUNG-PKK merupakan salah satu gerakan organisasi yang memiliki akat sejarah yang dikenal masyarakat luas. Selain itu, PKK mempunyai kader yang lengkap dalam setiap bidang pembangunan. Maka perlu digarisbawahi peran PKK dalam pembangunan sangat penting.

    Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Jawa Barat Netty Heryawan menegaskan hal tersebut dalam Rapat Konsultasi (Rakon) PKK tingkat Prov. Jawa Barat Tahun 2014, bertempat di Aula Kantor PKK Prov. Jawa Barat Bandung, Selasa (21/10).

    Netty menuturkan ada empat tipe orang-orang yang tergabung dalam organisasi. Antara lain tipe kerumunan pasar yang tidak dapat dikendalikan, tipe orang yang suka berjudi yang mempunyai taktik ingin menjatuhkan dan mengalahkan, tipe angkutan umum yang mempunyai visi misi yang sama tetapi kurangnya interaksi dan tipe bangunan kokoh yang dapat bekerja sama dengan visi misi yang sama. Tipe terakhirlah yang mudah-mudahan menjadi semangat TP PKK Jabar.

    Asisten Kesejahteraan Rakyat Ahmad Hadadi atas nama pemerintah mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan dukungan dengan adanya PKK karena telah banyak memberikan kontribusi bagi Jawa Barat.

    "Dengan semangat yang dimiliki PKK mudah-mudahan dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. Serta dapat terus bekerja sama dengan pemerintah melalui program dan kebijakan demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat," lanjutnya.

    Pada akhirnya, Netty berharap untuk terus melakukan sinkronisasi dengan PKK pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang dapat terus monitoring dalam setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan. "Serta memastikan keluarga Jawa Barat memiliki imunitas terhadap pengaruh luar dan dapat menghasilkan penerus bangsa yang tangguh dan mampu bersaing," pungkasnya.

    Turut hadir Kepala Biro Bangsos Setda Prov. Jawa Barat, Kepala Biro Keuangan Setda Prov. Jawa Barat, Kepala BPMPD Prov. Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Orov. Jaww Barat, Kepala Dinas Perikanan Prov. Jawa Barat, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Prov. Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Prov. Jawa Barat, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Jawa Barat dan Kader PKK Kab/Kota Prov. Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus