Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ulang Tahun ke-57 Bupati Indramayu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9969.jpg

    Kab Indramayu- Saya Kesel dan Mau Nangis …“Pagi ini semua orang yang dirumah bikin kesel saya, sopir semuanya sibuk dan ada yang belum datang. Karena tidak ada yang jemput, tadinya saya ingin diantar Sat Pol PP pake motor, tapi mereka semua tidak mau antar saya. Saya buka gerbang rumah, tukang becak juga tidak ada di depan. Tadinya saya ingin nekad jalan kaki dari rumah ke kantor … ”

    Penggalan kalimat tersebut dilontarkan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika mendapatkan surprise dari orang-orang terdekatnya pas hari ulang tahun dirinya yang masuk di usia 57 pada hari ini, Kamis (23/10). Karena tidak ada orang yang mau mengantarnya ke kantor terpaksa dirinya sampai kantyor jam 08.30 dan masuk dari pintu samping seperti kebiasaan dirinya.

    Begitu masuk pintu samping yang dijadikan sebagai ruang makan, dirinya terhenyak langsung karena ada ledakan dan tiba-tiba lampu menjadi terang. Begitu tersadar melihat lingkungan sekitarnya dirinya baru ngeh bahwa banyak orang-orang yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada dirinya.

    “Saya kaget sekali begitu mnasuk pintu ternyata ada ledakan dan banyak orang diruyangan makan dan mereka menyanyikan lagu ulang tahun. Dirumah sangat sepi karena bapak masih di Bandung kini menjadi ramai. Terima kasih kepada para rekan kerja yang selama ini membantu tugas-tugas yang dipercayakan kepadanya,” kata bupati.

    Surprise yang diberikan oleh para staf  ini sangat menyentuh hatinya, karena ulang tahun kali ini dirinya jauh bersama dengan anggota keluarga yang lain. Namun demikian, dirinya berharap di usia ke 57 ini mampu untuk terus mengemban amanah yang diberikan rakyat kepadanya dan bisa menyelesaikan tugas secara khusnul khotimah. Dirinya berharap agar bisa dijauhkan dari fitnah dunia dan akhirat.

    Meskipun surprise yang diberikan oleh staf hanya 1 buah kue ulang tahun namun hal ini tentu saja sangat berarti bagi dirinya. Setelah meniup lilin dirinya pun langsung memotong kue dan membagikannya kepada para staf yang hadir ditempat itu. Para staf yang keseharianyya selalu bersamanya seperti sopir, ajudan, pengawal, rumah tangga, protokol, photografer, hingga office boy, mendapatkan potongan kue dari pemimpinnya itu.

    Selain para staf, yang juga kebetulan pagi itu hadir di tempat tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Indramayu. Tampak hadir Dandim dan Kasdim 0616 Indramayu bersama dengan istri, Sekda bersama dengan istri, para pengurus Darma Wanita Persatuan, pejabat eselon II dan III serta tamu lainnya yang kebetulan mau menghadap bupati.

    Setelah mendapatkan surprise, selanjutnya Bupati Indramayu bersama dengan yang lainnya membubarkan diri dan kembali melanjutkan aktivitas sesuai dengan pekerjaannya masing-masing. “Jangan kapok ya bu… kami kerjain ibu…” 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus