Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lantik 46 Eselon II, III dan IV

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9970.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 46 pejabat eselon II, III dan IV secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, untuk menepati posisi barunya di Lingkungan pemerintahan. Prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jumat (24/10).

    “Mutasi, rotasi adalah masalah kemanusiaan biasa. Kami di pihak pimpinan berdasarkan masukan yang ada ingin ada proses organisasi, termasuk bentuk organisasi dan siapa yang menjabat dalam organisasi tersebut. Kita ingin yang paling ideal. The right man on the right place. Itu ijtihad kita. Bahwa ijtihad tersebut kurang tepat itu salah kita juga. Asal dalam proses penempatan posisi seseorang itu tidak ada permainan. Tepat, posisinya lebih besar pahalanya. Tidak tepatpun asal tidak ada permaian masih berpahala juga, meski lebih kecil. Tapi itu merupakan sisi kemanusiaan,” ujar Gubernur Ahmad Heryawan (Aher)

    Selanjutnya Gubernur meminta semua yang dilantik untuk bisa beradaptasi dengan cepat di pos-pos nya yang baru sesuai dengan tupoksinya. “Saya meminta kepada semua pihak, khususnya yang dilantik dari eselon II, III dan IV. Bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Berbeda tupoksi dengan pos sebelumnya saya kira kita semua orang-orang cerdas semuanya. Dihadapan saya rata-rata tidak ada S1, S2 keatas semuanya. Anak-anak cerdas, anak-anak bangsa yang cerdas semuanya. Sehingga masa adaptasi sesingkat mungkin, cukup sehari, dua hari, paling lama satu minggu adaptasi sudah selesai dilaksanakan untuk menempati pos yang baru, bekerjalah maksimal sesuai dengan tupoksi. Hadirkan prestiasi kita yang paling baik , untuk kebaikan masyarakat jawa barat. Sebagai pengejawantahan bentuk ibadah kepada Allah, diluar ibadah mahdhoh kita, sholat, puasa zakat dan yang lainnya,” tegasnya.

    Dari ke 46 orang yang dilantik tesebut terdiri 8 eselon II, 24 eselon III dan 14 eselon IV. Kedelapan pejabat eselon II tersebut adalah , Enny Heryani Ratnasari Soebari menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Setda Jabar; Tati Iriani menjabat Kepala Badan Perpusatakaan dan Kearsiapan Daerah Jabar; Eddy Iskandar Muda Nasution menjabat Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Jabar; Dadang Suharto menjabat Kepala Dinas Pendapatan Jabar; Mohamad Arifin Soedjayana menjabat Kepala Biro Pengelola Barang Daerah, Setda Jabar; Nurdialis menjabat Kepala Biro Adminsitrasi Pembangunan, Setda Jabar;  Supriyatno menjabat Kepala Badan Koordinasi Pemerintah dan Pembangunan Wilayah I, Jabar; Asep Sukarno menjabat Kepala Biro Organisasi, Setda Jabar.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus