Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Loma Pidato di Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9974.jpg

    KARAWANG-Guna mendukung dan memeriahkan gelaran Hari Sumpah Pemuda tahun 2014 yang pada puncaknya yakni tanggal 28 Oktober, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kotabaru, menggelar lomba pidato tiga bahasa untuk kategori pelajar SMP dan SMA sederajat di lingkup Kantor Kecamatan Kotabaru. Pada hari ini (25/10).

    Selain lomba pidato, KNPI juga menggelar lomba cerdas cermat untuk tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. Wakil Bupati dr Cellica turut hadir untuk membuka kegiatan ini.

    Wakil Bupati mengungkapkan, “Kegiatan ini sangat positif dan saya atas nama pribadi dan Pemkab sangat apresiasi selain sebagai menyambut Hari Sumpah Pemuda untuk juga meningkatkan kualitas SDM para pemuda pemudi, ini juga sebagai ajang persiapan menuju Ekonomi Asean Global. Seluruh orang terutama dari Benua Asean bebas lakukan perdagangan dan Bahasa sendiri perlu masing masing dikuasai, kita sendiri jangan kalah dengan pendatang, jangan biarkan orang asing kuasai Indonesia, apakah rela kita hanya sebagai penonton ?” ungkapnya.

    Pada moment ini saya ucapkan terimakasih kepada panitia dalam hal ini KNPI yang telah berperan serta untuk mencetak generasi pemuda SDM yang nantinya bisa berkualitas di masa depan.

    Kepada anak anak peserta lomba, juga selain juara sebagai targetnya, sebetulnya saya sebagai wakil Bupati tidak melihat kepada hasil, terpenting ialah  anak anak berani tampil lomba pidato dan lomba cerdas cermat, artinya anak anak sekalian sudah mampu tampil berani, saya sendiri yakini kemampuan ini tidak semua dimiliki anak anak, ini adalah nilai plus” ujarnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus