Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penjual Foto Presiden Jokowi Panen Rezeki

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_9997.jpg

    CIMAHI-Poto Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2014-2019, yaitu Poto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Yusuf Kalla membawa rezeki bagi penjual poster di sejumlah Pasar di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

    “Alhamdulillah setiap hari selalu ada yang membeli. Bahkan yang pesan dalam jumlah banyak juga ada. Ini yang sudah dipesan ada 30 pasang poto presiden wakil presiden, nanti besok akan diambil oleh pemesannya. Katanya, untuk dipasang di sekolah di Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi,” kata Sasmita, penjual aneka macam poster dan poto, termasuk Poto Presiden dan Wakil Presiden RI di Pasar Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung kepada jabarprov.go.id, Selasa (28/10).

    Hal yang sama juga dikatakan oleh Adang, penjual poster di depan Ramayana, Kota Cimahi.
    Sasmita mengatakan, menjual poto presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 2014 itu, sudah sejak dua hari lalu.

    Poto Presiden dan Wakil Presiden RI yang dijual oleh Sasmita hanya dua ukuran, yaitu ukuran A4 dan A3. Ukuran A 4 tanpa figura, dijual Rp 6.000 satu pasang poto presiden dan wakil presiden. Sedangkan yang ukuran A3 dijual Rp 10.000.

    “Kalau sudah memakai figura yang ukuran A4 harganya Rp 70.000 satu pasang. Sedangkan yang ukuran A3 harganya Rp 100.000. Kalau pesannya banyak, harganya bisa dikurangi,” katanya.

    Para pemesan poto presiden dan wakil presiden baru dengan figura tersebut, menurut Sasmita, rata-rata meminta menggunakan figura warna emas dam perak terbuat dari fiber. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus