Pj. Bupati Bekasi Sampaikan Apresiasi kepada Semua Pihak Sukseskan MTQ ke-38 Jabar

Diterbitkan

Minggu, 5 Mei 2024

Penulis

Diskominfo Kab. Bekasi

|

Diskominfo Kab. Bekasi

86 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BEKASI - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia, juri, dewan hakim, dan para peserta lomba yang sudah mempersiapkan semua rangkaian kegiatan, mulai dari registrasi, pawai ta'aruf, orientasi dewan hakim, pameran, sampai ke upacara pembukaan yang sangat spektakuler dan megah.

"Ya, selama penyelenggaraan juga sedemikian rapi, saya cek, dari parkir sampai toiletnya juga bersih, nyaman, sehingga peserta juga puas, dewan hakim juga puas, termasuk, para hakim, dewan juri juga sangat profesional," kata, Dani Ramdan saat meninjau venue MTQ di Aula Baznas Kabupaten Bekasi, pada Minggu (4/5/2024).

Dani menuturkan, dari pihak tuan rumah juga kompak ikut menyaksikan jalannya kegiatan MTQ, bahkan dari sampai semua kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Ini menunjukkan bagai mana kita menyambut pelaksanaan MTQ ini dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk prestasi MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat dan Bekasi yang lebih baik," ungkapnya.

Di sisi lain, Dani menyampaikan, meskipun Kabupaten Bekasi kondisi cuacanya sangat panas, tetapi dengan lantunan ayat suci Al-Quran terasa sejuk di lubuk hati.

"Ya, meskipun Kabupaten Bekasi kota industri yang cuacanya panas, tapi alhmdulillah dengan suasananya menyejukkan, keakrabannya sangat terbangun, ukuwahnya, lalu juga barokahnya karena yang dilombakan itu bacaan ayat suci Al-Quran, sehingga kedalam hati sanubari juga beda, terasa sejuk," ungkapnya. (DIskominfo Kab. Bekasi/Fauziah)

Editor: Fauziah Ismi

Berita Terkait