Pj. Bupati Garut Hadiri Halal Bihalal Ponpes Al Halim

Diterbitkan

Minggu, 5 Mei 2024

Penulis

Rilis Humas Pemdakab Garut

|

Rilis Humas Pemdakab Garut

72 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT -  Penjabat (Pj) Bupati Garut Barnas Adjidin menghadiri acara Halal Bihalal Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Halim, yang bertempat di Ponoes Al-Halim, Jalan Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu (4/5/2024). Acara ini bertepatan dengan Ied Milad Al-Halim ke-28 serta Walimatus Syafar sekaligus Haol KH. Abdullah & Hj. Siti Djuhriah.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Garut Barnas Adjidin menyampaikan ucapan selamat milad ke-28 tahun kepada Ponpes Al-Halim sebagai  salah satu ponpes yang luar biasa, ia berharap Ponpes Al-Halim bisa terus menjadi tempat yang berkah dan menjadi tempat menimba ilmu bagi masyarakat Garut pada khususnya, dan masyarakat lain pada umumnya.

"Karena dengan ilmu kita bisa bahagia, karena dengan ilmu kita bisa selamat dunia akhirat, sekali lagi selamat milad 28," ujar Barnas.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Halim KH. R. Maki Muhyiddin menuturkan, kegiatan rutin ini diisi acara mulai dari ziarah wali yang ada di Jawa Barat dan Jawa Tengah pada 1 Juni mendatang, dan pelaksanaan muludan yang akan dilaksanakan pada 30 September nanti.

Dalam kesempatan ini juga, ia mengajak para tamu undangan dan yang lainnya, untuk memanjatkan doa terbaik bagi almarhum KH. Abdullah dan almarhumah Hj. Siti Djuhriah. 

Editor: Admin

Berita Terkait