GPR Widget

Bupati Ciamis Terima Anugerah Bakti untuk Negeri Tahun 2022 dari PWI Kabupaten Ciamis

Diterbitkan

Kamis, 23 Juni 2022

Penulis

Penulis: Prokopimciamis

|

Peliput: Prokopimciamis

318 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. CIAMIS - -- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara Anugerah Bakti untuk Negeri Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis Kamis, (23/6/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis yang mana dalam acara tersebut juga mendapatkan penghargaan dari PWI bersama peraih Penghargaan kategori individu inspiratif.

Dalam sambutannya, Bupati Herdiat merasa senang dapat bersilaturahmi dengan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis di PWI award tahun 2022 ini.

Bupati Herdiat juga  menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada PWI Kabupaten Ciamis yang telah berinisiasi mengadakan kegiatan ini.

"Kami juga Insyaallah akan memberikan penghargaan kepada penggiat masyarakat, kepada Forkopimda juga karena kita menyadari sepenuhnya media merupakan mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun bangsa tentu dalam hal ini media sesuai dengan kode etik jurnalistik," ungkap Bupati Herdiat

"Mari kita bina, kita laksanakan kordinasi komunikasi yang baik, saya berharap PWI dapat memberikan pembelajaran kepada masyarakat tentu dengan berita yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan," imbuh Bupati Herdiat

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Ciamis Subagja Hamara dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara pemberian penghargaan Anugerah Bakti untuk Negeri Tahun 2022 sebelumnya dijadwalkan tahun kemarin namun karena terkendala pandemi sehingga baru bisa terlaksana sekarang.

Subagja Hamara juga mengatakan bahwa yang terpenting dari acara ini adalah esensi, dimana ini tergagas dari diskusi kami bahwa PWI adalah sarana untuk berdiskusi agar bagaimana kita membuat konten yang berguna untuk kepentingan umum, konten yang berkualitas dan mengedukasi.

Subagja Hamara menjelaskan wartawan ini bukanlah segala-galanya, apabila ada  produk yang tidak sesuai dengan jurnalistik maka pihak berwenang juga bebas masuk untuk mengambil tindakan.

Ia pun menjelaskan bahwa dengan hubungan yang baik antara media dengan Pemda saat ini sangat bagus, maka kami sengaja memberikan penghargaan. (Prokopim Ciamis/FAU*)

Editor: Fau

Berita Terkait

Ilustrasi Perangkat Tidak Mendukung

Perangkat Anda belum didukung

Saat ini portal jabarprov.go.id hanya bisa diakses melalui PC/Laptop. Nantikan pengembangan versi web mobile dari portal jabarprov.go.id dalam waktu dekat!