Bupati Ciamis Terima Kunjungan dari Kemensos RI

Diterbitkan

Selasa, 24 Mei 2022

Penulis

vick

|

vick

334 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

Kab. Ciamis - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima kunjungan dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia di Joglo Barat Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (24/6/2021). Kunjungan dari Kemensos tersebut dipimpin oleh Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Kemensos RI Sunarti.

Ketua Pelopor Perdamaian Ciamis Ade Deni mengatakan, kedatangan tim dari Kemensos RI dalam rangka menyampaikan rencana kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI.

Kunjungan tersebut akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Tahun 2021.

“Tim dari Kemensos RI tadi telah berkoordinasi dengan Bupati Ciamis untuk pelaksanaan kunjungan kerja bersama Komisi VIII DPR RI yang akan dilaksanakan besok (25/6/2021) di Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis,” katanya.

Lebih lanjut ia menyatakan tim dari Kemensos RI bersama Komisi VIII DPR RI dalam kunjungannya akan menyerahkan bantuan penguatan kearifan lokal kepada Sanggar Seni Pusaka Kencana Desa Panyingkiran. Bantuan tersebut juga diberikan kepada Padepokan Pencak Silat Tajur Halang Kopeah Beureum, Desa Kujang Kecamatan Cikoneng.

Rencananya, lanjutnya, Kemensos pun akan menyerahkan penyerahan bantuan keserasian Sosial sebesar yang diserahkan kepada Forum Keserasian Sosial Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

“Desa Ciomas Kecamatan Panjalu juga akan diberikan bantuan keserasian sosial dari Kemensos RI besok Jumat,” tuturnya.

(Editor: Raehan Putri)

Editor: vick

Berita Terkait