Bupati Garut Ajak Masyarakat hingga Jajaran Pemerintahan Sukseskan Sensus Pertanian 2023

Diterbitkan

Rabu, 31 Mei 2023

Penulis

Humaspemkabgarut

|

Humaspemkabgarut

681 kali

Berita ini dilihat

3 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Garut akan melaksanakan Sensus Pertanian 2023 (ST 2023) pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengajak masyarakat hingga jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut untuk menyukseskan ST 2023 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Garut.

“Saya Rudy Gunawan Bupati Garut, mengajak kepada seluruh masyarakat Garut, terutama kami instruksikan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Garut, ayo kita sukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni-Juli 2023 di seluruh Kabupaten Garut,” katanya, seusai menerima kunjungan kerja dari BPS Garut di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Senin (29/5/2023).

Ia berpesan kepada masyarakat untuk memberikan keterangan yang benar, tepat, dan jujur ​​mengenai apa yang ditanyakan oleh petugas BPS Garut, terkait hal yang berhubungan dengan pertanian di Kabupaten Garut.

Menurut Rudy, sensus ini menilai penting agar kebijakan pembangunan pertanian yang dilakukan Pemdakab Garut tepat sasaran, dan memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Garut.

"Sensus Pertanian memberikan dampak terhadap data yang baik, dan Sensus Pertanian Kabupaten Garut 2023 mencatat pertanian Indonesia. Selamat melaksanakan Sensus Pertanian. Sukses," ucapnya. (humaspemkab.Garut/UPI)

Editor: UPI

Berita Terkait