Bupati Garut Ucapkan Terima Kasih Atas Do'a untuk Kesembuhannya

Diterbitkan

Selasa, 31 Januari 2023

Penulis

Humaspemkabgarut

|

Humaspemkabgarut

831 kali

Berita ini dilihat

1 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT - Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan dirinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut yang menerima langsung kabar terkini dari Bupati Garut melalui rekaman pesan singkat Whatsapp .

Berdasarkan keterangan Yeni, Bupati Garut yang kini dirawat di RS Santosa Bandung sempat menjalani operasi pada sore tadi (Senin, 30/1/2023), karena adanya penyempitan di pembuluh darah yang ke jantung.

Berdasarkan keterangan langsung dari Bapak Bupati Garut, bahwasannya beliau menyampaikan, jika dirinya sudah menjalani operasi sekitar pukul 17.00 hingga 18.00 sore tadi, karena adanya penyempitan di pembuluh darah yang ke jantung, dan sekarang  dalam masa pemulihan.
 
"Insya Allah setelah pemulihan di ruang ICU , Bapak Bupati Garut bisa pulang," ujar Yeni (30/1/2023).

Ia juga mengatakan jika operasi yang dilakukan terhadap Bupati Garut berjalan lancar, dan salah satunya dikarenakan adanya doa yang dikirimkan oleh masyarakat Garut.

"Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Garut dan semua pihak yang telah mengirimkan doa, sehingga penanganan operasi beliau berjalan lancar," katanya.

Kondisi saat ini, imbuh Yeni, Bupati Garut dalam masa pemulihan, dan jika kesehatannya terus membaik dalam dua hari ke depan bukan tidak mungkin Bupati Garut akan kembali pulang ke Kabupaten Garut. (Diskominfo Garut/Fauziah Ismi)

Editor: Fau

Berita Terkait