Diskominfo Kabupaten Garut Terima Kunjungan Gapura Jabar

Diterbitkan

Selasa, 30 April 2024

Penulis

Diskominfo Garut

|

Diskominfo Garut

53 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. GARUT - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut menerima kunjungan dari Paguyuban Pengguna Radio Komunikasi UHF Jawa Barat (Gapura Jabar). Rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Diskominfo Agus Barjah, di Gedung PIC Diskominfo Garut, Senin (29/4/2024).

Sekretaris Diskominfo Garut Agus Barjah mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Gapura Jabar ke kantor Diskominfo Garut. Kehadiran Gapura  merupakan sebuah bentuk dukungan  terhadap kegiatan-kegiatan pemerintah.

Ia berharap, Gapura Jabar dapat terus bersinergi dengan pemerintah, tidak hanya pemerintah kabupaten namun juga dengan pemerintah kecamatan, bahkan desa.

"Tidak hanya berkiprah nanti di komunikasi saja, tapi berkiprah di segala hal, yang pada intinya tadi untuk membangun masyarakat," katanya.

Ketua Umum Gapura Jabar Hendri Gunawan menyampaikan, tujuan dari kunjungannya ke Diskominfo Garut kali ini meningkatkan kerja sama terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan khususnya dalam kemasyarakatan.

"Alhamdulillah support dari Diskominfo luar biasa, mudah-mudahan ke depannya Gapura Jabar bisa bersinergi dengan Diskominfo dan dinas-dinas yang lainnya," ucapnya.

Gapura Jabar sendiri merupakan wadah atau paguyuban pengguna radio UHF meliputi Jawa Barat, salah satunya di Kabupaten Garut yang  bertujuan memberikan kebermanfaatan bagi warga Garut dan Jawa Barat.

"Dengan keberadaan GAPURA Jabar mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk wilayah Jawa Barat khususnya Garut," ujarnya. 

Editor: (Diskominfo Garut/UPI)

Berita Terkait