Gelorakan Senam Bersama, Seskoau Laksanakan Senam SKJ 88

Diterbitkan

Senin, 23 Januari 2023

Penulis

PenSeskoau

|

PenSeskoau

165 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Menggelorakan kegiatan senam bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Seskoau melaksanakan Senam SKJ 88 diikuti oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen, Patun, dan seluruh personel Seskoau di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (20/1/2023).

Senam yang memiliki beberapa gerakan variasi ini, mulai dari tahapan pemanasan, gerakan inti, hingga pendinginan dilaksanakan secara terpimpin dengan instruktur dari pembinjaan jasmani (Binjas) dan Wanita Angkatan Udara (Wara) Seskoau.

Secara terprogram, senam SKJ 88 akan rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat bersama dengan seluruh personel yang kemudian dilanjutkan jalan santai mengelilingi Seskoau.

Rute jalan santai dimulai dari, Mako Seskoau, Mes Mancanegara, Rumah Dinas C-1, Mes Merpati, Mes Rajawali, dan berakhir di Lapangan Apel Widya Ambara untuk melaksanakan pendinginan. Setelah itu, seluruh personel melanjutkan olahraga mandiri sesuai dengan kopel masing-masing. (PenSeskoau)

Editor: Admin

Berita Terkait