GPR Widget

Jelang HUT Ke-77 RI, Plt. Bupati Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bogor

Diterbitkan

Rabu, 17 Agustus 2022

Penulis

(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR/Fauziah Ismi)

|

(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR/Fauziah Ismi)

62 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada Upacara Hari Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bogor tahun 2022. Pengukuhan Paskibraka dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa malam (16/8/2022).

Para Paskibraka Kabupaten Bogor mengucapkan Ikrar Putra Indonesia sebagai kode kehormatan. Hadir pada pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bogor tahun 2022, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. 

Iwan Setiawan mengatakan, hari ini saya secara resmi mengukuhkan adik-adik sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tahun 2022 tingkat Kabupaten Bogor, yang akan bertugas pada hari esok (17/8/2022).

"Saya percaya bahwa adik-adik Paskibraka Kabupaten Bogor ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas negara ini," ungkap Iwan. 

Editor: admin

Berita Terkait