Kabupaten Ciamis Gelar Jalan Sehat di Eks Kewadanaan Rancah dalam Rangka Hari Jadi ke-381

Diterbitkan

Rabu, 21 Juni 2023

Penulis

DISKOMINFO KAB. CIAMIS

|

DISKOMINFO KAB. CIAMIS

763 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. CIAMIS - Kabupaten Ciamis menggelar jalan sehat di Eks Kewadanaan Rancah dalam rangka hari jadi ke-381. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan sangat meriah dengan diikuti sekitar 10.000 Orang.

Jalan sehat di Eks Kewadanaan Rancah menjadi penyelenggaraan perdana sebelum nantinya digelar di eks kewadanaan lainnya.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mengikuti acara jalan sehat tersebut, khususnya bagi warga Eks Kewadanan Rancah.

“Antusias yang luar biasa dari masyarakat di Eks-Kewadanaan Rancah, semoga Kabupaten Ciamis semakin maju di hari jadi yang ke-381 dan masyarakatnya berkembang,” kata Herdiat sebelum melepas para peserta jalan sehat, di Lapang Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Sabtu (17/6/2023).

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat di Sukadana,” ucapnya.

Herdiat juga mengimbau kepada para orang tua agar menjaga anak-anaknya saat jalan sehat.

“Hati-hati bagi yang membawa anak-anak, tidak boleh lengah,” ujarnya.

Dorprize yang dipersembahkan oleh Penerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Ciamis di Eks-Kewadanaan Rancah bukan main, yaitu sepeda motor, sepeda gunung, Lemari es, mesin cuci, TV LED, dan puluhan hadiah hiburan lainnya, yang berasal dari para sponsor diantaranya Bank BJB.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ciamis, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Camat Eks Kewadanaan Rancah, Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita beserta tamu undangan lainnya. (Diskominfo.Ciamis/UPI)

Editor: UPI

Berita Terkait