KPK Meriahkan HJB ke-541, Kolaborasi Wujudkan Kabupaten Bogor Bebas Korupsi

Diterbitkan

Minggu, 4 Juni 2023

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

545 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah turut memeriahkan Hari jadi Bogor (HJB) ke-541. Hal ini dikatakan Iwan Setiawan, di Stadion Pakansari (4/5/2023).

Menurut Iwan Setiawan, kehadiran Roadshow Bus KPK 2023, dan serangkaian acara yang diselenggarakan KPK pada momentum HJB ini merupakan kolaborasi bersama untuk menciptakan masyarakat dan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, mewakili segenap Forkopimda serta warga masyarakat Kabupaten Bogor sangat menyambut baik kehadiran Roadshow Bus KPK 2023. Serta turut bangga dan berterima kasih atas inisiatif yang luar biasa ini,” jelas Iwan Setiawan.

Iwan menjelaskan, kegiatan roadshow ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Bogor ke-541, sehingga menjadi bukti nyata komitmen dan kolaborasi KPK dan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan masyarakat dan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Kegiatan dikemas menyenangkan dengan fun games, senam, kuis dan perlombaan sehingga diharapkan dapat lebih efektif untuk membangun awareness dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia,” jelas Iwan.

Iwan juga mengungkapkan, selama ini KPK menjadi garda terdepan dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Kehadiran KPK di Kabupaten Bogor saat ini, bukan hanya sebagai lembaga penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kesadaran dan kepedulian kita semua akan pentingnya integritas dan transparansi dalam pemerintahan. (Diskominfo Kab. Bogor/Fauziah Ismi)

Editor: Fauziah

Berita Terkait