Pancakarsa Bisa Dijadikan Pedoman Program Kerja KNPI

Diterbitkan

Rabu, 25 Januari 2023

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

66 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) sebagai sub sistem Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, bedah Pancakarsa sebagai pedoman menyusun program kerja. Hal ini dikatakannya saat menerima audiensi jajaran KNPI di Ruang Rapat Sekda, Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong, Selasa (24/1/2023).
 
“Program kerja KNPI yang akan dibuat pada periode ini semestinya bisa menjadikan Pancakarsa sebagai pedoman. Selaraskan dengan visi Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban,” ujarnya.
 
Burhanudin menjelaskan, KNPI bisa melakukan sinergi dengan Pemdakab Bogor dalam rangka membangun Kabupaten Bogor, melalui dinas terkait dalam mengimplementasikan program kerja kedepan.
 
“Misalnya ketika ikut serta menangani masalah stunting, bisa berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan sebagainya,”ungkapnya.
 
Sekda Burhanudin juga menambahkan, KNPI merupakan payungnya organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Bogor, maka harus bisa membawa diri dan bisa menjadi contoh bagi seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Bogor. (rdp*)

Editor: rdp

Berita Terkait