PKK Ciamis - Disnaker Gelar Pelatihan Tata Rias dan Tata Boga

Diterbitkan

Selasa, 13 Juni 2023

Penulis

Prokopim Kab. Ciamis

|

Prokopim Kab. Ciamis

681 kali

Berita ini dilihat

2 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. CIAMIS - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ciamis bersama Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ciamis mengadakan pelatihan tata boga dan tata rias di Rumah Pendidikan dan Keterampilan Kartini yang bertempat di Desa Ibanagara Raya (13/6/2023).

Dalam sambutannya saat sosialisasi Gelari Pelangi Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis Kania Ernawati Herdiat mengatakan pelatihan ini harus dimanfaatkan oleh peserta dengan sebaik-baiknya sebagai upaya pengembangan ekonomi keluarga.

“Pelatihan ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh ibu-ibu peserta termasuk para kader PKK di Desa Ibanagara Raya ini sebagai momentum dalam dalam upaya peningkatan kompetensi serta peningkatan dan penguatan ekonomin keluarga," ungkap Kania.

“Tetap semangat dan terus berjuang bagi para kader PKK dimanapun berada terutama di Desa Ibanagara Raya dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dan keterampilan keluarga," imbuh Kani.

Kania juga mengungkapkan perjuangan para kader PKK Kabupaten Ciamis yang tanpa pamrih dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas yang mulia dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan keterampilan keluarga. (Diskominfo Ciamis/Fauziah Ismi)

Editor: Fauziah

Berita Terkait