Plt Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Lepas Sambut Kepala BPN dan BNN

Diterbitkan

Kamis, 24 November 2022

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

75 kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menghadiri kegiatan lepas sambut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor II dan Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Aula Kantor Bank BJB Cibinong, Senin (21/11/2022).

Sebagaimana diketahui, saat ini perwakilan BPN Kabupaten Bogor telah definitif menjadi kantor BPN II dan telah ditetapkan Kepala Kantor definitif yakni Uunk Din Parunggi, dan Kepala BNNK Kabupaten Bogor yakni AKBP Renny Puspita menggantikan AKBP Moh. Syabli Noer.

Iwan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor BPN II Uunk Din Parunggi, semoga kehadirannya dapat meningkatkan sinergi dengan Pemdakab Bogor dalam pelayanan pertanahan khususnya di wilayah Bogor Timur, baik penanganan permasalahan, sertifikat tanah aset pemda dan pengintegrasian data pertanahan dengan perpajakan daerah.

"Semoga tahun 2023 Kantor BPN Kabupaten Bogor di Wilayah Bogor Barat juga dapat segera beroperasi, untuk meningkatkan pelayanan di Wilayah Bogor Barat. Saya juga ucapkan selamat datang dan bergabung kepada Ibu Renny Puspita di BNN Kabupaten Bogor, semoga bisa menambah semangat juang kita bersama dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba," katanya.

Dalam kesempatan ini Iwan juga mengpresiasi kepada AKBP Moh. Syabli Noer atas darmabaktinya. Banyak capaian yang ia torehkan selama menjadi Kepala BNN Kabupaten Bogor, antara lain terbentuknya P4GN, terbentuknya Desa/Kelurahan Bersinar, dan menggelorakan perang melawan Narkoba.

"Semoga di tempat baru pak Syabli lebih sukses lagi," ucapnya.

Turut hadir Danyonif 315 Garuda Letkol Inf. Kunto Wibosono, Dandim 0621, Kajari, Sekda Kabupaten Bogor, perwakilan Lanud ATS, perwakilan Korem, perwakilan Batalyon 14 grup 1 Kopassus, serta perwakilan Pengadilan Agama Cibinong. (Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI)

Editor: Upi

Berita Terkait