Plt. Bupati Bogor Optimis Para Atlet Peparda Kabupaten Bogor Mampu Pertahankan Juara Umum

Diterbitkan

Kamis, 24 November 2022

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

57 kali

Berita ini dilihat

1 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menegaskan bahwa dirinya optimis Kabupaten Bogor dapat mempertahankan juara umum pada Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022.

Hal itu diungkapkan Plt. Bupati Bogor saat menghadiri Opening Ceremony Peparda VI Jawa Barat 2022 yang  dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja di Hotel Nuanza Kabupaten Bekasi, Selasa malam (22/11/2022). 

Iwan Setiawan meyakini bahwa soliditas yang ditunjukan oleh para atlet  dalam perhelatan Peparda kali ini akan menjadi kekuatan besar  bagi Kabupaten Bogor untuk mempertahankan juara. 

"Selamat bertanding untuk semua atlet Peparda Kabupaten Bogor. Pertahankan juara dan ayo semua warga Kabupaten Bogor dukung dan terus berikan semangat kepada atlet kita di Peparda VI Jabar 2022 dengan target kita juara umum," ujarnya. 

Menurutnya, pada Peparda kali ini, Kabupaten Bogor membawa 184 orang atlet, mengikuti 12 cabang olahraga terdiri dari: atletik, angkat berat, bulu tangkis, goal ball, panahan, tenis meja, tenis kursi roda, menembak, renang, voli duduk, catur, dan judo.

"Serta 320 kontingen dengan target juara umum dan meraih 140 medali emas," ucapnya. 

Turut hadir mendampingi yakni, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach, Ketua Kontingen, Bambang W. Tawekal, serta para kepala perangkat daerah di Kabupaten Bogor. (rdp*)

Editor: rdp

Berita Terkait