Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-75, Seskoau Berpartisipasi Donor Darah

Diterbitkan

Kamis, 21 Juli 2022

Penulis

(penSESKOAU/UPI)

|

(penSESKOAU/UPI)

1,4 rb kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BANDUNG BARAT - Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-75 Tahun 2022, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) turut berpartisipasi dalam aksi sosial donor darah di Gedung Andromeda Lanud Sulaiman, Margahayu, Selasa (19/7/2022).

Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Minggit Tribowo, beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Wanti Minggit Tribowo yang turut hadir dalam kegiatan sosial ini yang diadakan TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung bekerja sama dengan PMI Kota Bandung dan Leons Club.

Data yang diperoleh kurang lebih sebanyak 379 personel TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung yang mendaftar dan berhasil mengumpulkan 285 kantong darah.

Aksi donor darah ini, selain media berbagi dan peduli terhadap sesama juga sebagai ajang silaturahmi di antara personel TNI Angkatan Udara yang berdinas di wilayah Bandung, seperti Seskoau, Kopasgat, Koharmatau, Dislitbangau, Lafiau, RSAU dr. M. Salamun, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman, dan Wingdiktek,

Hadir pada kegiatan donor darah tersebut Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, Dankopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, Kadislitbangau Marsma TNI Susanto, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, Wadan Kopasgat Marsma TNI Budi Sumarsono, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Dharma serta Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Muhamad Mukhson. 

Editor: (penSESKOAU/UPI)

Berita Terkait