Sekda Kabupaten Bogor Terima Kunjungan Studi Lapangan PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah

Diterbitkan

Selasa, 6 Juni 2023

Penulis

Diskominfo Kabupaten Bogor

|

Diskominfo Kabupaten Bogor

2,1 rb kali

Berita ini dilihat

0 kali

Berita ini dibagikan

PORTALJABAR, KAB. BOGOR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin menerima kunjungan Studi Lapangan Pelatihan Peserta Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah yang berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda, Kabupaten Bogor, Senin (5/6/2023).

Burhanudin mengapresiasi atas terpilihnya Kabupaten Bogor menjadi venue studi lapangan PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah.
 
“Kehadiran para mahasiswa PKP Angkatan VIII Provinsi Sulawesi Tengah merupakan wujud sinergi dan upaya untuk membangun jaringan, berbagi praktik terbaik, dan bertukar informasi data terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.
 
Burhanudin menerangkan, dalam studi lapangan ini beberapa informasi yang dibahas yakni berkaitan dengan pemanfaatan sistem digitalisasi yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Pertama aplikasi “SINUCANTIK” atau Sistem Inovasi Unggulan Panca Karsa Pulihkan Ekonomi Kabupaten Bogor. Kemudian terkait “BOGOR PAIN CENTER”, INOVASI dari RSUD Ciawi berupa instalasi manajemen nyeri dan inovasi ini adalah yang pertama dan satu satunya di indonesia. Lalu aplikasi Layanan PBB Mobile dan lainnya. (Diskominfo Kabupaten Bogor/UPI)

Editor: UPI

Berita Terkait